Kamis, 05 November 2020

9 Tips Memilih Kaos Polos Pria yang Fit dan Berkualitas

Kaos polos merupakan salah satu investasi terbaik bagi pria. Setiap orang pasti ingin mendapatkan kaos yang fit untuk digunakan dan memiliki kualitas yang baik. Akan tetapi, saat ini banyak ditemukan kaos yang tidak sesuai ketika digunakan baik itu dari segi ukuran, bahan hingga kualitas.

Artikel ini hadir untuk membantu Anda mendapatkan kaos yang fit dan berkualitas sehingga masa penggunaan kaos dapat lebih tahan lama dan meminimalisir budget yang dikeluarkan. Berikut ini 10 tips yang wajib Anda baca, lho!



1.   Kemampuan Menyerap Keringat yang Baik

 

Kaos dengan penyerapan yang tidak maksimal akan menyebabkan badan terasa lembab dan tidak nyaman digunakan untuk waktu yang lama. Oleh karena itu, ketika Anda memilih kaos pilihlah yang memiliki daya serap keringat yang baik seperti cotton combed ataupun cotton bamboo.

 

2.   Jenis Bahan

 

Ketika Anda memilih kaos maka perhatikan bahannya. Harga kaos yang lebih murah sebanding dengan ketahanan kaos yang lebih mudah rusak. Jika ingin mencari kaos yang tahan lama, maka pilih kaos yang berbahan elastane atau cari kaos katun yang berbahan cotton bamboo karena kaos dengan bahan ini sangat adem dan sangat nyaman saat digunakan.

 

3.   Ukuran Kaos

 

Ukuran kaos yang terlalu besar akan membuat Anda tidak terlihat fit dan proporsional. Sedangkan, ukuran kaos yang terlalu sempit akan membuat Anda terlihat seperti lemper.

 

4.   Tidak Mudah Luntur

 

Kain yang mudah luntur akan membuat nilai estetik dan menurunkan nilai kaos. Kaos yang mudah luntur sangat merugikan bagi konsumen. Solusinya Anda perlu memastikan terlebih dahulu apakah kaos tersebut mudah luntur atau tidak. Jika, Anda membeli di marketplace atau toko online tidak salahnya untuk melihat review pembeli yang lain atau bertanya kepada penjualnya.

 

5.   Tidak Mudah Kendur

 

Kaos yang mudah kendur akan mengurangi nilai masa umur kaos. Kaos yang mudah kendur akan mengurangi rasa percaya diri.

 

6.   Leher Kaos

 

Perhatikan juga leher kaos. Bentuk leher kaos pun bervariasi, seperti ada leher kaos yang tebel, tipis, berbentuk V hingga berbentuk bulat. Jika Anda memiliki leher yang kurus Anda disarankan jangan menggunakan leher kaos yang berbentuk v. Sedangkan untuk Anda yang memiliki leher  berisi, Anda tetap bisa memilih kaos berbentuk U dan V.

 

7.   Lengan Kaos

 

Lengan kaos harus berada di lengan bahu dan siku. Lengan yang kepanjangan akan mengakibatkan lengan Anda keliatan kecil. Sedangkan jika kependekan, akan mengakibatkan tangan Anda terlalu besar dan badan Anda terlihat tidak proporsional. Jangan terlalu pendek dan jangan terlalu panjang. Jika kalian merasa kepanjangan dan sudah beli maka solusinya yaitu dengan melipat lengan kaos.

 

8.   Panjang kaos

 

Panjang kaos yang ideal yaitu bagian bawahnya ditengah-tengah sleting celana sehingga panjang kaos pas di badan.

 

9.   Ukuran torso

 

Torso yaitu ukuran dada sampai pinggang. Biasanya kaos pada dada banyak yang kekecilan. Sehingga, ketika digunakan akan terlihat tidak nyaman karena kesempitan. Kaos yang bagus yaitu yang bagian perut longgar dan bagian dada lebih ketat.

Jika Anda menerapkan 9 Tips tersebut, maka Anda akan mendapatkan kaos polos yang fit di tubuh Anda dengan kualitas yang baik. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda semua yang sedang membutuhkan informasi tersebut. 

Tidak ada komentar:
Write komentar