Selasa, 10 November 2020

3D Complate, Program Les Anak Terbaru ESDA di Tahun 2020

3D Complate merupakan program terbaru di tahun 2020 yang telah dirancang oleh Andre Surya dan pakar industri 3D di Indonesia selama 3 tahun terakhir. Program ini merupakan program les anak yang bertujuan untuk memfasilitasi anak yang memiliki minat dan bakat di dunia seni, digital dan teknologi. Selain itu, program ini menjawab kebutuhan pasar dunia industri kreatif yang terus berkembang.


Program 3D Complate dianjurkan untuk anak-anak yang berusia minimal 12 tahun hingga dewasa. Memberikan persiapan yang matang kepada anak akan menjadikan bekal untuk anak bersaing di masa mendatang.

Les Anak


Terdapat 5 jurusan yang dapat anak Anda pilih ketika mengambil program 3D Complate. Jurusan tersebut meliputi 3D Complate Total (CT), 3D Complate Automotive (CA), 3D Complete Interiro (3 Level), 3d Complate Character dan terakhir 3D Complate Animation. Setiap jurusan memiliki kurikulum yang berbeda.

 

Jurusan 3D Complate Total atau bisa disingkat CT merupakan program yang terdiri dari 20 level dengan durasi maksimal setiap level yaitu 4 bulan. Setiap level memiliki pembelajaran yang berbeda-beda. Beberapa materi dan kompetensi yang akan anak Anda dapatkan meliputi basic overview 3D modelling, product design modelling, robort modelling 3DFX and animation hingga advance animation in maya.

 

Jurusan 3D Complate Automotive (CA) terdiri dari 6 level dan durasi maksimal level selama 4 bulan. Kompetensi yang akan diajarkan pada 6 level di jurusan CA meliputi basic overview 3D modelling, product design modelling, interior visualixation, robot plus weapon modelling, props modelling dan automotive modelling.

 

Jurusan Complate Interior (CA) merupakan jurusan yang memiliki tingkatan level paling sedikit yaitu hanya terdiri dari 3 level. Sama seperti jurusan yang lainnya bahwa CI memiliki durasi maksimal di setiap levelnya selama 4 bulan. Kemampuan dan materi yang akan anak Anda dapatkan ketika bergabung di jurusan ini yaitu best overview 3D modelling, product design modelling dan interior visualization.

 

Complete Character (CC) merupakan jurusan yang memiliki 7 level yang dapat dipelajari dengan durasi maksimal setiap level yaitu 4 bulan. Materi dan kemampuan yang akan dipelajari pada jurusan ini meiputi basic overview 3D modelling, robot olus weapon modelling hingga advance HI poly character modelling yang akan dipelajari di level 7.

 

Jurusan terakhir yaitu Complate Maya Animation (CMA). Jurusan ini terdiri dari 5 level dengan kurikulum yang akan diberikan meliputi introduction to animation in maya, basic animation in maya hingga advance animation in maya.

 

Les anak ESDA akan membantu orang tua untuk menyiapkan anaknya menjadi 3D Artist yang dapat berperan di dunia internasional karena program ini telah dirancang menggunakan standar internasional. Akhir kata, sebuah proses yang matang tidak akan mengecewakan.

Tidak ada komentar:
Write komentar