Kamis, 09 Juli 2020

Kebutuhan Lem Pipa untuk Sehari-Hari dan Proyek Besar

Penggunaan lem pipa yang sudah semakin banyak digunakan untuk menyambung pipa paralon atau PVC. Banyaknya merek lem yang terjual di pasaran juga membuat anda bingung untuk memilih. Pastikan untuk mengetahui fungsi lem untuk berbagai jenis kebutuhan. 




Untuk Proyek Besar

 

Proyek besar biasanya akan berkaitan dengan konstruksi bangunan dengan skala yang lebih luar dan menggunakan tenaga kerja profesional. Untuk mendapatkan hasil lem yang baik untuk kebutuhan ini, tentu anda harus mencari lem yang tahan lama dan merekat dengan sempurna. Pipa yang menggunakan lem terbaik akan sulit rusak karena pergantian cuaca atau kondisi di wilayah tersebut. Pilihan pipa untuk kebutuhan proyek besar adalah pipa PVC. Pipa ini dikenal dengan pipa yang ringan dan sangat mudah untuk disambung satu sama lain. 

 

Selain itu, penggunaan pipa PVC lebih efisien dibanding pipa jenis lain. Oleh karena itu, proyek besar seperti restoran, mal dan lainnya harus menggunakan pipa PVC dan lem yang kuat. 


Lem dengan kualitas terbaik akan mempermudah pengerjaan dan anda tidak perlu mengganti pipa setiap saat jika terjadi kebocoran. Penggunaan lem akan berdampak pada kekuatan pipa tersebut. 

Untuk Memperbaiki Pipa Rusak 

 

Terkadang pipa tidak selamanya akan terus membaik, tentu terkadang ada kerusakan seperti bocor atau bahkan pecah. Apalagi pipa yang sudah digunakan dalam waktu yang sangat lama. Salah satu penyebab rusaknya pipa adalah menggunakan lem pipa yang kurang bagus. Lem yang kurang berkualitas akan sangat mempengaruhi bangunan. Penting untuk mencari lem yang memiliki sifat khusus untuk pipa PVC. 

 

Cara untuk menyambung pipa akan tidak bocor adalah dengan memilih pipa dengan kandungan PVC yang tinggi. Pipa dengan kualitas bagus akan berbunyi sedikit keras dan lunak. Pipa terbaik bisa juga didapat dari merk rucika. Umumnya, agar pipa tidak mengalami kebocoran, anda harus memilih aksesoris terbaik seperti knee dan lainnya. 

 

Lem PVC juga akan menentukan kuat tidaknya lem tersebut. Gunakan lem agak banyak untuk bisa merekatkan pipa dan tekan dengan kuat. Biarkan selama satu jam untuk bisa menyatu dengan baik. 

 

Anda bisa menemukan lem pipa rucika  terbaik yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai jenis kebutuhan adalah lem dari brand terkenal rukica, RUGlue. Lem pipa PVC ini umumnya berwarna bening dan sangat kental. Kandungan chloroform pada lem dapat digunakan untuk melarutkan pipa sehingga ketika dioleskan pada pipa akan sangat mudah menyatu. 

 

Anda bisa langsung mengklik tautan ini untuk melihat keunggulan dari lem ini, klik http://www.rucika.co.id/produk/ruglue/. Lem tersebut dijual dalam model tube sehingga sangat mudah untuk menggunakannya. Untuk RUGlue terdapat kemasan dalam bentuk tube, kaleng bahkan botol. Anda juga bisa dengan mudah mendapatkannya atau membeli baik di toko offline atau online. 

Tidak ada komentar:
Write komentar